Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel

Cara menyembuhkan penyakit hidrokel dengan obat tradisional ace maxs terbukti ampuh sembuhkan penyakit hidrokel secara alami aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs aman di konsumsi semua kalangan usia, karena Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik. Untuk lebih jelasnya silakan simak informasinya, berikut ini.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel
Penyakit Hidrokel adalah adanya carian yang mengisi kantung di sekitar satu atau kedua testis yang menyebabkan skrotum tampak membesar, tidak nyeri. Kondisi ini sering didapatkan pada bayi baru lahir akibat kelainan perkembangan dari saluran dimana testis turun dari rongga perut ke dalam skrotum sebelum lahir yang menyebabkan terjadinya akumulasi cairan.

Penyakit Hidrokel terbagi menjadi dua tipe :
  1. Hidrokel Komunikans (timbul pada waktu lahir akibat kegagalan menutupnya saluran tersebut)
  2. Hidrokel Non-Komunikans (dapat timbul pada waktu lahir atau berkembang kemudian meskipun saluran tersebut sudah menutup dengan baik).
Pada orang dewasa, bagaimanapun juga, dapat terjadi hidrokel akibat peradangan atau jejas pada skrotum. Kebanyakan hidrokel tidak berbahaya dan tidak memerlukan penanganan. Akan tetapi, ketika skrotum membengkak terlalu besar sehingga mengancam aliran darah testis.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel
Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel dengan mengkonsumsi ace maxs terbukti 100% ampuh sembuhkan penyakit hirdokel hingga tuntas. Ace Maxs adalah produk herbal unggulan no.1 yang produksi PT.H2O Internasional. Ace Maxs di formulasikan dari beberpa bahan herbal pilihan diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel dan madu. Semua bahan tersebut telah teruji secara klinis mampu membantu mengobati dan menyembuhkan segala macam penyakit, salah satunya penyakit hidrokel.

Hasil dari penelitian membuktikan bahwa, Kulit manggis mengandung xanthone (antioksidan tinggi) yang berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, kulit manggis juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga mempunyai khasiat mampu menyembuhkan penyakit hidrokel. Hasil penelitian para ahli mengatakan bahwa daun sirsak mempunyai peran sebagai antibakteri, antijamur, efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Selain itu daun sirsak juga di kenal sebagi antikanker, Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Anda berminat? Pesan sekarang juga dengan pelayanan terbaik kami, disini bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ikuti caranya dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

AM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No.
0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AM : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
 

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga Ace Maxs

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrokel"

Posting Komentar