Obat Penyakit Hipertiroid

Obat Penyakit Hipertiroid

Kabar gembira untuk anda yang menderita penyakit hipertiroid kini telah hadir obat penyakit hipertiroid tradisional ace maxs sebagai obat hipertiroid yang sudah terbukti ampuh sembuhkan hipertiroid sampai tuntas. Ace Maxs mengandung antipoliferasi yang berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab hipertiroid. Selain itu ace maxs juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit hipertiroid.

Sekilas tentang penyakit hipertiroid
Hipertiroid adalah suatu kondisi dimana kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan suatu jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam darah. Thyrotoxicosis adalah suatu kondisi keracunan yang disebabkan oleh suatu kelebihan hormon-hormon tiroid dari penyebab mana saja. Thyrotoxicosis dapat disebabkan oleh suatu pemasukan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid atau oleh produksi hormon-hormon tiroid yang berlebihan oleh kelenjar tiroid.

Gejala penyakit hipertiroid yang dirasakan antara lain:
  • Rasa gemetar jari-jari tangan,
  • Tubuh lemas,
  • Jantung berdebar cepat,
  • Berkeringat banyak walaupun berada dalam suhu yang dingin,
  • Badan semakin kurus walaupun porsi makan banyak,
  • Serta pada keadaan lebih lanjut disertai diare.
  • Di daerah leher, terkadang disertai pembesaran kelenjar gondok.
Beberapa penyebab penyakit hipertiroid antara lain adanya grave dalam autoimun, pengeluaran abnormal Thyroid Stimulating Hormon, peradangan kelenjar tiroid, asupan yodium yang berlebihan, kanker pituitari, dan pemakaian obat-obatan seperti amiodarone.

Obat Penyakit Hipertiroid Ace Maxs Sembuhkan Penyakit Hipertiroid Sampai Keakarnya

Ace Maxs Obat Penyakit Hipertiroid adalah obat herbal asli indonesia yang di formulasikan dari perpaduan antara ektrak kulit manggis dan daun sirsak. Sebagai obat hipertiroid ace maxs sudah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit hipertiroid, semua itu tak lepas dari khasiat yang terdapat pada ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan dasar pembuatan ace maxs.

Pada kulit manggis terdapat sebuah zat antioksidan tinggi bernama Xanthone. Antioksidan ini lebih efektif dalam menangkal radikal bebas dan mengeluarkan berbagai macam racun berbahaya dalam tubuh bahkan kandungan antioksidan yang dimiliki kulit manggis melebihi vitamin C dan E . Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja, tetapi juga sebagai anti kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab hipertiroid. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin.

Daun sirsak mempunyai khasiat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan hipertiroid.

Berikut ini dalah bukti keampuhan ace maxs sebagai obat penyakit hipertiroid (gondok)
  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : Citayam – Bogor
  • Keluhan : Benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah bukti keampuhan ace maxs sebagai obat penyakit hipertiroid. Bagaimana, anda berminat ? Jika anda berminat,  anda dapat memesan obatnya kepada kami dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

AMF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AMF harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga Ace Maxs
Obat Penyakit Hipertiroid

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Obat Penyakit Hipertiroid

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penyakit Hipertiroid"

Posting Komentar