Eye Care Softgel Green World

Eye Care Softgel Green World

Eye Care Softgel Green World
Eye Care Softgel Green World adalah supleman untuk kesehatan mata yang alami dan efektif atasi segala macam keluhan seputar mata anda. Eye care softgel adalah salah satu produk unggulan dari green world yang di rekomendasikan untuk anda yang mengalami masalah kesehatan mata. Eye care softgel terbuat dari 100% bahan herbal diantaranya Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%

Eye care softgel dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
  • Blueberry yang terkandung dalam eye care softgel sangat bagus untuk kesehatan mata. Blueberry mampu mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam.
  • Eye Bright berkhasiat Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo mengandung Flavoid yang mempunyai khasiat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin dalam eye care softgel mampu Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc ampuh Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Aturan konsumi eye care softgel :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Eye Care Softgel Green World Suplemen Herbal Untuk Kesehatan Mata Anda

Eye Care Softgel Green World
Sebagai suplemen herbal untuk mata, eye care softgel green wolrd terbukti mampu menyembuhkan segala macam keluhan seputar mata. Berikut ini adalah bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi Eye Care Softgel green world.

  • Nama : Bpk Islisyah Asman
  • Umur : 52 tahun
  • Alamt : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
  • Keluhan : Mata lelah, berair
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Itulah info cara menyembuhkan mata minus secara alami dengan eye care softgel green world. Untuk anda yang mempunyai mata minus. mata lelah, rabun mata dan masalah kehatan mata lainnya, inilah alternatif pengobatan yang tepat untuk atasi mata anda. Jika anda berminat mencoba suplemen herbal eye care softgel. anda dapat memesan kepada kami cukup mengirimkan sms ke no. 0852.2224.3893 atau Pin BB: 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan EC . Berikut contoh pemesanan eye care softgel yang benar:

EC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
EC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Format EC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Eye Care Softgel Kepada Kami, karena EC adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 botol Eye Care Softgel Green World (isi 100 softgel) ini adalah Rp.442.000 itu belum termasuk ongkos kirim.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world? silahkan hubungi CS kami di no 0852.2224.3893.

 Eye Care Softgel Green World

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Eye Care Softgel Green World"

Posting Komentar