Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World
Lecithin Softgel Green World adalah suplemen herbal untuk penderita darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular. Lecithin Softgel merupakan salah satu produk herbal unggulan dari green world yang bahan dasar pembuatannya 100% dari bahan herbal. Bahan herbal yang digunakan diantaranya Natural Lecithin dan Ekstrak biji anggur.

Lecithin Softgel Green World memiliki khasiat untuk membuang kolesterol jahat serta penyakit-penyakit lain seperti hipertensi, batu empedu, gula darah tinggi / diabetes melitus, melancarkan pembuluh darah, melindungi fungsi ginjal, jantung, hati, meningkatkan fungsi otak, dan masih banyak lagi.

Lecithin Softgel Green World mempunyai khasiat :
  • Menghilangkan Lemak dengan cepat
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.

Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia.
  • Orang yang mengkonsumsi alkohol / gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda coklat.
  • Penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular.
Berikut ini adalah bukti nyata testimoni Lecithin Softgel Green World

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta >> Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World 100 softgel Rp. 235.000,- botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

Untuk cara pemesanan Lecithin Softgel Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format EC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Lecithin Softgel Green World yang benar :

LGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
LGL : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Format LGL Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Slimming Capsule Kepada Kami, karena LGL adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Lecithin Softgel Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893.

Lecithin Softgel Green World

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lecithin Softgel Green World"

Posting Komentar