Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah

Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah

Bagaimana cara meningkatkan kadar hemoglobin rendah secara  alami? Untuk Anda yang mempunyai kadar hemoglobin rendah kami kami distributor resmi obat herbal terpercaya merekomendasikan Ace Maxs Obat UntukMeningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah yang terbukti manjur aman dan tanpa efek samping. 

Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah
Rendahnya jumlah hemoglobin adalah penyebab anemia yang utama. Hemoglobin rendah menunjukkan rendahnya tingkat oksigen dalam darah, yang sering menyebabkan sesak nafas. Untuk mengatasi kekurangan oksigen dalam darah, tubuh mencoba untuk meningkatkan daya kerja jantung. Hal ini menimbulkan gejala seperti jantung berdebar dan nyeri dada. Kadar hemoglobin rendah juga dapat memperburuk masalah jantung yang telah ada.

Selain itu, gejala hemoglobin rendah juga dapat ditunjukkan dengan tanda-tanda seperti sering pusing, gejala anemia berat mencakup kulit pucat, rambut rontok, bengkak di lengan dan kaki, sering merasa mulas, keringat berlebih, tinja berdarah, rendahnya tingkat konsentrasi, dan detak jantung yang cepat.

Hemoglobin diukur berdasarkan sampel darah yang diambil dari tubuh seseorang. Tingkat hemoglobin normal bervariasi berdasarkan usia dan jenis kelamin dari seseorang.
  • Bayi baru lahir: 17-22 gm
  • Anak-anak: 11-13 gm
  • Pria dewasa: 14-18 gm
  • Wanita dewasa: 12-16 gm
  • Pria lansia: 12,4-14,9 gm
  • Wanita lansia: 11,7-13,8 gm

Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah

Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah
Obat untuk meningkatkan kadar hemoglobin rendah yang paling manjur adalah Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal cair di formulasikan dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak . Kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak ini menghasilkan khasiat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami serta efektif dan aman tidak ada efek samping yang bisa merugikan tubuh.

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi (xanthone) yang berkhasiat membantu menormalkan tekanan darah rendah dan tinggi. Selain itu, manggis dan kulitnya juga memiliki sejumlah nutrisi lainnya seperti serat, potasium, kalsium, vitamin B1, B2, B6, vitamin C dan zat besi. Kandungan tersebut sangat efektif untuk menambah hemoglobin dalam tubuh. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun Sirsak yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan tubuh. Daun sirsak mengandung fruktosa, vitamin C, B1, B2 yang cukup banyak. Selain itu, daun sirsak juga memiliki zat antikanker (Acetogenins) yang berdasarkan penelitian The national Cancer Institue menyebutkan bahwa senyawa ini mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker. Tidak hanya itu, Daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan daya kekebalan tubuh sehingga membantu mempercepat penambahan hemoglobin.

Saya ingin membeli Ace Maxs obat untuk meningkatkan kadar hemoglobin rendah, bagaimana caranya? Untuk mendapatkan ace maxs sangat mudah sekali, anda tinggal mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.
Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Kirim barang terlebih dahulu - setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol)
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Untuk Meningkatkan Kadar Hemoglobin Rendah"

Posting Komentar